Kamis, 20 Agustus 2009

bergerak

Sungguh tak ada masa untuk bercerita. Setiap saat menantikan sentuhan dan teguran. Sungguh tiada siaran tunda dalam kehidupan. Yang dialami adalah masa kini dan itulah kehidupan yang nyata. Selama nyawa belum diregang dari raga, itulah kondisinya. Bilangan waktu semaunya datang tanpa peduli apa yang sedang dialami. Tak perlu mempermasalahkan dan menyalahkan. Ikuti saja!

Baru beberapoa hari lalu dapat info dari Ibu asrama darul lughah bahwa akan digantikan oleh yang lain. Baru terpaksa hijrah . Salah sendiri sih, ndak bisa menjadi pengayom yang baik. Sudahlah, coba jalani yang ada aja. juga ada masalah ma MPD. masalah anak muda. Meskipun sudah selesai menurut diri tapi belum tentu menurut orang lain. Sudahlah . Ada yang maha tahu lho!

Menjalani hidup di kamda dan posisi yang meragukan di KAMMI membuat perjalanan semakin asyik. Ke mana ujungnya? Yang jelas akan bermuara. ya kalo ndak senang ya bahagia. itu aja sih pilihnnya. Tersenyum penuh optimis menjalani semuanya.

Begitulah perjalanan terbaik dari pemberi peluang, Allah swt. Rencananya, sebelum Ramdhan tiba, persolan hijrah dah selesai. Pagi tadi ndak jadi. Semoga sore nanti terlaksana.

Sok sibuk sebagi instruktur dan pemateri di pesantren kilat ramadhan. Semoga sukses.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar