Senin, 27 Juli 2009

Menyesalkah?

Adakah rasa sesal di hati dengan kondisi yang sekarang? skripsi telat, usia dah tua lum tamat-tamat? Masih adakah rasa sakit di hati?

Seakan rasa sesal itu berguna? lantas menyesalkah dah aktif dengan aktifitas selama ini?
Tak pantas. Tak pantas ada rasa sesal di hati dengan apa pun kini yang terjadi. Biarlah riuh angin berlalu dengan tenaganya dan biar burung berkicau dengan nadanya. Biarlah nereka dengan kebahagiaanya dan keceriaannya. Saatnya mereka belum tentu saatnya untuk diri.

Hidup adalah pilihan. Inilah pilihanku. Hidup sebagai seorang berusia mekar. Seharusnya aku bangga dengan karyaku. Yah, setidaknya itu yang dapat aku banggakan hari ini. Tidak semua yang mereka buat dapat aku buat. Karena kau memang bukan mereka.

Saatnya untukku belum tentu saarnya untuk mereka. Biarkan aku menjadi aku. aku juga akan menjadi seperti apa yang aku inginkan. Hanya butuh kegigihan dan keuletan untuk terus berkarya. Asa dan cita akan tercapai. Akan terwujud.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar