Jumat, 21 Agustus 2009

memulai

selalu ada rasa sukar dan payah untuk memulai sesuatu. hal ini hadir pada tiap diri yang akan melangkahkan kaki pertama kali. Selalu ada keraguan yang menghantui saat pertama kali sebuah pilihan akan dijalankan. kahawatir gagal adalah pemicu utamanya.

padahal tanpa kegagalan tidak akan ada keberhasilan. karena gagal dan berhasil itu ibarat dua sisi mata uang yang tidak akan terpisahkan. oleh karena itu, sepantasnya rasa itu tidak hadir di benak siapapun. yang penting itu adalah kejelasan visi bagi individu. Kejelasan tujuan akan menghantarkan pada pilihan jalan yang tepat dan tanpa ragu. Keraguan hanya mungkin akan pergi jika ada kefahaman yang benar dan utyh di dalam pribadi-pribadi yang mengiginkan kejayaan itu.

Momentum untuk melangkah lebih bau\ik kini akan segera menjelang (saat tulisan ini dibuat). Momentum ini akan berarti jika ada keberanian di dalam hati dan ada tjuuan yang jelas. Keberanian untuk meninggalkan keburukan jiwa dan diri. Bertahap memasuki pribadi baru; pribadi sukses dan unggul. Pribadi yang selalu berkata denagn ucapan terbaik, berbuat dengan prestasi terbaik, dan tampil dengan penampilan terbaik.Dibuthkan kejelasan tujuan bahwa diri akan menjadi pribadi sukses. pribadi unggul. menuju hidup dalam kehidupan yang bahagia dan dalam petunjuk dari pencipta dunia, Allah swt.menjadi hamba yang taat dan anti keingkaran.

Teruslah melangkah. Tatap tegaklah masa depan. Tersenyumlah untuk kehidupan. Perjalanan masih panjang. Maka bersiapsiagalah selalu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar